Selasa, Maret 04, 2008

Kesaksian dari konsumen Goldmediator

Seiring dengan usia goldmediator yang sudah 3 tahun berdagang ecurrency (egold, ebullion, pecunix, libertyreserve dan cgold), beberapa konsumen kami telah menyatakan kepuasan melalui email maupun forum kaskus.us.

Berikut adalah cuplikan beberapa kesaksian/testimony yang kami peroleh:

Saya mengucapkan terima kasih kepada Goldmediator. Kehadiran anda sungguh membantu kelancaran saya. Semoga kerjasama ini terjalin makin baik lagi. Terima kasih banyak, saya sangat luar biasa puas menggunakan jasa anda ... --- Adi Dwipayana R

Terima kasih Pak Sutrisno atas prosesnya yang begitu cepat dan memuaskan.
Hanya 6 menit saya hitung transfer e-bullionnya masuk ke account saya. --- Alexander G.

Terima kasih Pak Sutrisno, untuk pelayanan yang baik dan cepat. --- Lucya

Kesaksian dari forum kaskus.us secara lengkap, bisa dilihat disini.

Salam,
Management GoldMediator

Tidak ada komentar: